Sunday, December 14, 2008

Tata Cara Memberi Komentar di Blog: http://problemsolvingsurgerycases.blogspot.com/
1. Klik salah satu judul yang ada di "Blog Archive", misalnya jejunum rupture
2. Pelajari apa isinya
3. Klik pada option Post a Comment
4. Ketik komentar anda pada box "Leave your comment", setelah selesai.
5. Pilih/klik pada option "Choose an identity", bila anda tidak memiliki Google/Blogger, OpenID,
atau Name/URL, silahkan klik pada option "Anonymous"
6. Klik "PUBLISH YOUR COMMENT"
7. Langkah terakhir kirim sms ke phone 081342208888 atau o81356738888 atau via email:
satyawardhana@ymail.com
Contoh:
Blog Archive/Jejunum Rupture/Comment by/(isi alamat email anda)
8. Setelah sms atau email anda kami terima, selanjutnya akan kami kirimkan 1 buku dalam
bentuk file pdf atau pdb ke alamat email anda. Terimakasih

APABILA ANDA TIDAK INGIN MEMBERI KOMENTAR, DAN MEMERLUKAN BUKU-BUKU YANG ANDA CARI, silahkan kunjungi Blog: http://bursabukukedokteran.blogspot.com/

23 comments:

  1. Tapi kenapa saat kita mau memberi komentar selalu ada tulisan yang katanya mau memastikan kalau kita bukan robot. Terus solusinya gimana?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hy,,,boleh saya tau lebih jauh tentang yang punya blog..
    saya ingi belajar kenapa ne blog ada di urutan pertama..
    ini blog saya
    http://belajarsearchengine.blogspot.com

    oh iya, saya ingin menghubungi anda, sms ya ke no q 082330726419
    di tunggu ya..saya ingin belajar dari Anda.

    ReplyDelete